Dalam Pengiriman Bahan Pokok Ke Luar Daerah, Para Sopir Truk Rela Berantrian Di Halaman Pelabuhan Samudera Bitung Sampai Tidur Melantai.

Sulut,Kota Bitung,Targetjurnalis.id ;

Para Sopir Truk yang tergabung di Asosiasi Lintas Penyebrangan merasa Angkutan logistik yang berupa kebutuhan pokok masyarakat, yang diangkut dari Kota Bitung melewati kapal Fery dari pelabuhan Bitung akan di atau eksport ke daerah antar pulau yaitu ke wilayah Ternate Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Ratusan truk bermutan Angkutan logistik yang berupa kebutuhan pokok masyarakat, terlihat mengalami antrean panjang menunggu giliran pemberangkatan di salah satu Pelabuhan Samudera Bitung. Kamis ( 09/06/2022) Pukul 20.00 WITA.

Antrean tersebut sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

 

Kejadian ini pun membuat para Sopir Truk mengalami kerugian, yang merupakan akibat dari harga logistik berupa kebutuhan pokok yang saat ini terjun bebas.

 

Penumpukan Angkutan logistik yang berupa kebutuhan pokok masyarakat pun terpantau di Pelabuhan Samudera Bitung yang berada di Kota Bitung provinsi Sulawesi Utara.dengan penumpukan truk angkutan logistik

 

dan jatuhnya harga kebutuhan pokok saat ini, juga berdampak pada keadaan ekonomi para buruh kebun sawit, serta para Sopir Truk yang sebagian sudah mulai menganggur dengan tidak ada lagi biaya oprasional dalam perawatan kebun dan upah muat kebutuhan pokok tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *