Bunga anak dibawah umur di gilir 3 Pemuda

 

Muara Enim – targetjurnalis

Polres Muara Enim, Polda Sumsel berhasil membekuk tiga pemuda yang menggilir bocah dibawah umur bernama J (14) di sebuah Losmen di Muara Enim dan saat ini ketiga pelaku persetubuhan anak dibawah umur beserta barang bukti telah diamankan di Polres Muara Enim.Hal tersebut diungkapkan Kapolres Muara Enim AKBP. Andi Supriadi. SH, SIK, MH saat konferensi pers pada Jumat (30/12/2022 ) berempat di Mapolres Muara Enim.

Dikatakan Kapolres “berdasarkan laporan ibu korban (Eva) hari Rabu tanggal 28/12/2022 melalui aplikasi bantuan polisi bahwa anaknya bernama J (14) sudah dua hari tidak pulang, setelah menerima laporan ibu korban, lalu pihak kepolisian melakukan tracking, ternyata diketahui keberadaan J ada di sebuah losmen, kemudian J dijemput untuk dimintai keterangan, akhirnya ketiga pelaku (Yudis, Hengki dan Reski) yang melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur beserta barang bukti telah diamankan di Polres Muara Enim.

Kronologis terjadinya persetubuhan antara Yudis dengan gadis dibawah umur, korban diajak keliling kota oleh Yudis dengan mengendarai sepeda motor jenis scopy warna merah lalu dibawa ke sebuah losmen, dengan rayuannya, akhirnya sang gadis mau diajak untuk melakukan persetubuhan.

“Usai menggagahi J. Lalu Yudis pergi begitu saja meninggalkannya sendiri didalam kamar losmen tanpa memberi kabar,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *