Bupati Dairi Serahkan Bantuan Kendaraan Roda 3 untuk Penyandang Disabilitas

 

DAIRI – targetjurnalis.id 2 Warga Kabupaten Dairi penyandang disabilitas sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Dairi secara khusus kepada Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu atas upaya dan perjuangannya meralisasikan bantuan berupa kenderaan roda 3.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Dairi secara khusus kepada bapak bupati Eddy Berutu atas segala upayanya meralisasikan kendaraan bagi kami penyandang disabilitas.

Kami berdoa mudah-mudahan bapak bupati selalu diberi kesehatan dalam memimpin Dairi ini,” ucap Maruba Sinaga, salah seorang penyandang disabilitas asal Desa Sumbul Tengah, Kecamatan Tigalingga saat penyerahan kenderaan roda 3 di halaman Kantor Dinas Sosial, Rabu (15/3/2023).

Maruba Sinaga bersama salah satu rekannya sesama penyandang disibalitas Hendri Maibang asal Desa Laksa, Kecamatan Pegagan Hilir berharap bantuan kenderaan roda 3 ini dapat bermanfaat dalam mendukung usaha yang selama ini mereka geluti yakni katering dan pengumpul hasil bumi.

Bupati Eddy Berutu juga menyampaikan harapan besarnya atas bantuan yang telah diterima kedua warganya tersebut.

“Kami dengan gembira mendukung usaha-usaha yang sedang yang bapak jalankan. Semoga dengan kendaraan ini apapun usaha yang bapak lakukan akan meningkatkan produktifitas usaha dan ekonomi keluarga,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *