Bupati Gowa Hadiri Jalan Sehat Harlah Emas PPP Di Malino

Gowa Targetjurnalis.id – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Jalan Sehat dalam rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke-50 Tahun yang berlangsung di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023).

Adnan dalam sambutannya mengatakan, hari ini pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa merasa bangga dan berterimakasih karena Malino ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Ulang Tahun PPP yang ke-50 tahun.

Setelah 2 tahun pandemi Covid-19, daerah pariwisata merupakan daerah yang sangat terkena dampak dari pandemi.

“Dengan ditunjuknya Malino Kecamatan Tinggimoncong menjadi lokasi puncak acara maka Insya Allah ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi pariwisata yang ada di Malino Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Dikesempatan ini juga, Adnan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno yang kedua kalinya berkunjung ke Malino.

“Mudah-mudahan bulan Juli nanti kita ketemu lagi dalam Event Beautiful Malino yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gowa,” kata orang nomor satu di Gowa.

Event Beautiful Malino sudah masuk dalam Kalender Event Nasional (KEN) Kemenparekraf Tahun 2023.

Masuknya Event Beautiful Malino ini akan berdampak baik bagi pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Gowa sehingga pariwisata Kabupaten Gowa akan semakin dikenal di tingkat nasional bahkan internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *