Dihari pers nasional Kapolres OKU Beri Kejutan Berupa Kue dan Nasi Tumpeng ke Wartawan

Sumsel-Targetjurnalis.Id|

Kapolres OKU berikan Kue secara langsung di HPN tahun 2023
Kabupaten Ogan Komering ulu provinsi Sumatera Selatan media target jurnalis.id – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH memberi kejutan berupa Kue, Nasi Tumpeng dan Ngopi Bareng sehari sebelum menjelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan Hari Jadi persatuan wartawan Indonesia (PWI)

Bacaan Lainnya

Kejutan tersebut diberikan oleh AKBP Arif Harsono, SIK, MH beserta PJU dan Personel Polres OKU Polda Sumsel. Bertempat di Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU Polda Sumsel, Rabu (8/2/2023).

Sejumlah awak media baik Cetak, Online, TV dan Radio terlihat kaget, terbukti saat tiba tiba Kue dan Nasi Tumpeng diberikan langsung oleh orang nomor satu dijajaran Polres OKU kepada para awak media di Ruang Gedung Wicaksana Laghawa dan diiringi tepuk tangan.

Kami memberikan Kue, NasiTumpeng dan Ngopi Bareng di Ulang Tahun Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 besok. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Institusi Kepolisian dengan awak media. Khususnya para Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Polres OKU, ujarnya.

Karena memang peran media sangat besar, menyajikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan akuntabel serta bertanggung jawab juga menciptakan Kamtibmas di masyarakat. Berita yang inspiratif, mendidik, akurat, punya sosialisasi, turut andil dalam menyebarkan informasi yang terkini dan menolak berita Hoax, katanya.

Dilanjutkan Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono, SIK, MH minta sinergitas antara Polri dan Insan Pers selalu terjaga dalam memberikan informasi yang baik dan berimbang kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *