Marsono Bin Tarmijo Maju Dalam Pertarungan Pilkakam Ditahun 2023 Di Kab Way Kanan

 

Way kanan//targetjurnalis.id
Ingin wujudkan ketransparan dan membangun kampung lebih baik, Marsono Bin Tarmijo bertekad maju mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Bumi Merapi, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung. Marsono Bin Tarmijo mendaftarkan diri ke panitia pilkakam Bumi Merapi, Selasa, 05 Maret 2023.

Ketua dan sekretariat pilkakam Bumi Merapi didampingi sejumlah keluarganya dan diterima oleh (Muhamad) sebagai Ketua panitia pilkakam Bumi Merapi.
Usai melakukan pendaftaran Bakal Calon (Balon) pilkakam Bumi Merapi, Marsono Bin Tarmijo mengatakan, bahwa tekadnya maju sebagai calon kepala kampung atas dorongan dan dukungan Keluarga besar dan juga tokoh masyarakat .

“Saya memantapkan diri maju ini setelah keluarga besar saya dan para tokoh meminta saya maju di pemilihan kepala kampung Bumi Merapi dan Mudah-mudahan ini akan membawa kebaikan dan kemenangan bagi kita semua,” Ujar Marsono Bin Tarmijo.

Visi misi yang diusungnya, meningkatkan sumber daya manusia, membawa perubahan kampung lebih berkualitas dan lebih maju, serta pemerintahan kampung yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“Saya juga ingin membawa program Kabupaten Way Kanan ini bisa masuk ke Kampung Bumi Merapi yang dianggarkan melalui APBD, Bukan hanya program Kabupaten, tapi juga bagaimana saya berusaha agar program-program Provinsi Lampung bisa masuk ke kampung tercinta ini, terutama terkait pertanian, peternakan, dan perkebunan, yang kita ketahui perekenomian kampung yang mayoritas petani dan agar petani lebih maju, sejahtera, dan berhasil sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bumi Merapi,” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *