Pernyataan Manager PKS Natian Tujuhpuluh Utama, Terkait Kecelakaan Kerja Yang Terjadi

 

Rohil, Bagan Sinembah – Targetjurnalis.Id

Kadisnaker Kabupaten Rohil bersama Tim Pengawas dari Disnaker Prov.Riau, pada Senin 13/2/2023 turun langsung ke PKS Natian Tujuhpuluh Utama, hal ini dilakukan pasca terjadinya kecelakaan kerja yang mengakibatkan 3 orang karyawan menjadi korban. Ini disampaikan oleh Asrul selaku kepala dinas tenaga kerja kabupaten Rokan Hilir.

Dalam pertemuan ini, dihadiri oleh Kadisnaker Rohil Asrul, Amri selaku kabid HI, Tetti sebagai pengawas dari Disnaker Prov riau, juga turut dihadiri Camat Balai Jaya Muhammad Pauzan S.Pt, Jafet canda S. Amd, Muhammad Irwan S.kom Lurah Balam Sempurna kota beserta ketua LSM PKRN Alexander Sitorus juga media online yang tergabung Didalam Organisasi Solidaritas Pers Indonesia {SPI) beserta Jekson Sihombing selaku ketua DPD SPI Rohil.

Tujuan kedatangan kami dan Tim dari Disnaker Kabupaten Rohil, dan tim pengawas dari Disnaker Prov.Riau, adalah untuk mengetahui lebih dekat, terkait kronologi yang terjadi di PKS Natian Tujuhpuluh Utama, seperti yang telah diberitakan sebelumnya dibeberapa media online.

Menurut Asrul kecelakaan kerja yang telah terjadi di PKS Natian Tujuhpuluh Utama, harusnya dilaporkan kepada dinas dan instansi yang terkait guna menjaga agar tidak menjadi polemik dimasyarakat. Terutama kepada Dinas Tenaga Kerja guna mengantisipasi apabila adanya kompirmasi dari wartawan maupun pihak pihak yang berkepentingan, yang ingin mengetahui kebenaran berita tersebut. Apabila tidak dilaporkan dan menjadi pertanyaan publik begini jadinya, ujar Asrul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *