Persis Purwakarta Gelar Silaturahmi dan Manasik Haji

 

Targetjurnalis.id, Purwakarta

Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (Persis) Kabupaten Purwakarta gelar Manasik Haji sekaligus silaturahmi Persis se-Kabupaten Purwakarta, di Stadion Purnawarman, Sabtu, 21 Januari 2023.

Dalam agenda tersebut, tampak hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membuka acara. Dalam sambutannya, Ambu Anne mengatakan, dengan diselenggarakannya manasik haji sekaligus silaturahmi oleh jajaran PD Persis Purwakarta ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk menyambung tali persaudaraan umat di Kabupaten Purwakarta.

“Manasik haji merupakan latihan praktek langsung pelaksanaan ibadah haji yang bertujuan untuk memantapkan sekaligus mempersiapkan ibadah haji sebelum berangkat ke tanah suci,” kata Ambu Anne.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Ambu Anne juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. “Beberapa tahun kebelakang kita tidak bisa melakukan kegiatan seperti ini dikarenakan pandemi Covid-19. Alhamdulillah, hari ini bisa terselenggara silaturahmi akbar sekaligus manasik haji,” kata Ambu Anne.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *