Prestasi FAJI Kabupaten Muara Enim Raih Juara Kejuaraan Geopark Merangin Jambi Open Rafting 2022

 

Merangin Jambi, targetjurnalis.id – Klub dari Bedegung Refting Binaan Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) berhasil meraih Juara pada kejuaraan Geopark Merangin Jambi Open Rafting 2022, dengan membawa pulang mendali serta uang pembinaan sebesar 15 Juta Rupiah.

Wawandri selaku Pelatih sekaligus Manager Tim Bedegung Refting pada media ini mengucapkan rasa terimakasih kepada para atelit dan Tim yang telah bekerja keras serta solid sehingga pada Kejuaraan ini dapat mengharumkan nama besar Faji Kabupaten Muara Enim.

“Terimakasih untuk seluruh Masyarkat Provinsi Sumatera Selatan, Khususnya Masyarakat Kabupaten Muara Enim dan tepatnya Masyarakat Bedegung yang.mana telah mendoakan dan memberikan dukungan sehingga Tim Faji Kabupaten Muara Enim dapat berhasil meraih juara.”ucap Wawan sapaan akrab sang pelatih Bedegung Refting.

Pada Kejuaraan Geopark Merangin Jambi Open Rafting 2022, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani didampingi Wabup Merangin Nilwan Yahya, Kamis (22/12/2022). bertempat di Desa Air Batu Kecamatan Ranah Pembarap.

Even akbar berstandar nasional yang digelar Pemerintah Provinsi Jambi bekerjasama dengan Pemkab Merangin tersebut,berlangsung selama tiga hari pada 22-24 Desember 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *