Program Bupati Rohil Afrizal Sintong Untuk Pembangunan Internet murah

 

Rohil – Targetjurnalis.Id

Penyediaan internet murah dan cepat diwilayah pedesaan yang merupakan program Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) mulai dilaksanakan.

Saat ini, Icon plus selaku pihak ketiga sudah mulai melakukan pembangunan infrastruktur program internet murah dan cepat tersebut di Kecamatan Bangko Pusako.

“Alhamdulillah pembangunan infrastruktur untuk program internet murah dan cepat sudah mulai dilaksanakan, ” kata Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP saat dikonfirmasi, Senin (13/3/2023).

Bupati menerangkan, pengadaan internet murah dan cepat di wilayah pedesaan ini bertujuan untuk mendigitalisasikan seluruh Kepenghuluan yang ada di Kabupaten Rohil khususnya wilayah yang masih sulit untuk mengakses internet.

Penyediaan internet murah ini lanjutnya, juga untuk membantu menggerakkan dan mengembangkan perekonomian masyarakat yang bergerak secara online. Sebab, dengan internet, para pelaku UMKM dapat mempromosikan produknya melalui media sosial maupun lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *