Program Seragam SD/SMP GRATIS Bupati Muara Enim PERIODE 2019 – 2024 Tidak Sesuai dengan Misi dan Visi AYHJ

 

Muara Enim – targetjurnalis.id

Program Bupati Muara Enim,terkait seragam gratis bagi siswa SD dan SMP, yang sudah diatur didalam Program Kerja bupati ir.Ahmad Yani.MM, Periode 2019 – 2022.yang bertujuan membantu orang tua murid serta meningkatkan perekonomian para pelaku usaha taylor / penjahit lokal.(22/12/1922).

Terbalik dari visi dan misi Program tersebut,dari tahun-tahun sebelumnya para pelaku usaha jahit bukan nya menikmati hasil namun hanya menjadi penonton di rumah nya sendiri.

Salah satu aktivis LSM yang sudah lulu lalang di dunia LSM,bahkan sudah pernah memimpin satu organisasi Lembaga swadaya masyarakat di beberapa kabupaten di indonesi ( TAUFIK HERMANTO ),ikut angkat bicara soal program seragam gratis di kabupaten Muara Enim.

Taufik hermanto menerangkan kepada awak media,jika setelah Bupati ir.Ahmad Yani.MM tidak lagi menjabat Bupati karena tersandung kasus korupsi.
Program yang telah ditetapkan Menjadi Program kerja Bupati Muara Enim periode 2019 – 2024, telah dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *