Program Sosial DPP SPI Di Bulan Ramadhan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

 

Pekanbaru Riau – Targetjurnalis.Id Memasuki hari ke-13 bulan suci ramadhan 1444 h, dewan pimpinan pusat solidaritas pers indonesia (DPP SPI) melaksanakan salah satu program sosial yang telah dicanangkan sebelumnya, yaitu berbagi makanan dan minuman menjelang berbuka puasa atau takjil.

Didampingi jajaran Pengurus dewan pimpinan pusat (DPP SPI) Suriani siboro selaku ketua umum turun langsung membagikan takjil kepada pengendara di depan Kantor sekretariat dewan pimpinan pusat solidaritas pers indonesia(DPP SPI) di jalan pattimura pekanbaru, persis di depan polda riau selasa (04/04/2023) sekira pukul 17.50 WIB.

Kepada awak media jaringan solidaritas pers indonesia usai berbagi takjil, Suriani siboro mengatakan kegiatan ini akan menjadi rutinitas solidaritas pers indonsia ( SPI) di seluruh Indonesia karena ini salah satu program kita (SPI-red).

Disamping itu, menurut suriani siboro kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan solidaritas pers indonesia dengan masyarakat, sebagai bukti penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat dan bukti kepedulian tanpa memandang status sosial, ekonomi dan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *