Rakor PKH, Padatkan Pondasi Aksi Pengentasan Kemiskinan

 

Purwakarta, targetjurnalis.id

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, agenda Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan (Rakor SDM PKH) Kabupaten Purwakarta juga bertujuan untuk memadatkan pondasi dan merencanakan aksi dalam pengentasan kemiskinan di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Dalam agenda yang digelar di Anomali Cafe Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari, Kamis 02 Maret 2023 itu tampak hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama jajaran Dinsos P3A yang dipimpin Didi Suardi.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Rapat Koordinasi SDM Program Keluarga Harapan Kabupaten Purwakarta tahun 2023 ini.

Menurutnya, penyelenggaraan kesejahteraan sosial sangatlah penting bahkan harus ditingkatkan. Disisi lain, tantangan data menjadi fokus untuk terus bekerja nyata dengan data dan menjawab kebutuhan masyarakat serta menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Untuk itu, diperlukan adanya kolaborasi dan konvergensi antara Pemda melalui Dinsos P3A dengan para pendamping sosial. Hal ini akan menjadi kunci dalam menjawab tantangan dimasa mendatang yang lebih komplek kebutuhan dan permasalahannya,” ujar Ambu Anne.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *