Warga Batumarta unit satu kec lubuk raja Inginkan infrastruktur diperbaiki agar roda perekonomian Berjalan normal

 

Baturaja,targetjurnalis.id

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama Anggota DPRD OKU Parwanto, SH, MH yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra OKU melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke beberapa wilayah di Batumarta Unit I Kecamatan Lubukraja-OKU, Jum’at (24/2/2023).

Dari pantauan media kunjungan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri tersebut juga didampingi Anggota DPRD OKU Dapil III Saudara Parwin, Ketua Bappilu DPC Gerindra OKU A Syukri Kholil, MSi, Wakil Sekretaris Bappilu Gerindra OKU Eko Sungkono Patra, MSi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Lubukraja dan Undangan lainnya.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa disapa Kang Jito dalam kunjungan kerja dan silaturahminya pertama kali berkunjung ke Blok L, RT PU Batu Winangun di rumah H. Hidayat, selanjutnya melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Munawaroh.

Usai berkunjung dari Blok L tersebut, dilanjutkan kunjungan silaturahmi ke Blok O bertempat di rumah Pak Karyadi Dusun Banjar Agung, Batu Winangun Lubukraja sekaligus meninjau Musholah yang perlu perbaikan.

Terakhir Ketua DPRD OKU melanjutkan kunjungan kerja sekaligus menutup silaturahmi hari ini di rumah Pak Gioto Blok D Batumarata 1 Lubukraja-OKU.
Dari empat titik kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut, Kang Jito mengatakan, perlunya mengadakan diskusi, melihat dan meninjau langsung apa yang diperlukan serta meminta masukan masyarakat di Kecamatan Lubukraja, apa yang dibutuhkan dalam rangka pembangunan Kabupaten OKU ke depan,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *