“Widodo Kades Gunung Kramat Diduga Kuat Korupsi Dana Desa, Malahan Menyuap Awak Media

LAMPUNG UTARA,- Terkait takutnya pemberitaan beredarnya berita, yang ada di Desa Gunung Keramat Kecamat Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Widodo selaku kepala Desa Gunung Keramat setempat mencoba menyuap sejumlah uang melalui transfer Bank Mbking atau Brilink untuk menghentikan penerbitan berita dan laporan kepada awak media ini, Terkait dugaan adanya indikasi korupsi Dana Desa ketahanan pangan yang nilainya mancapai ratusan juta rupiah.

“Hal tersebut terungkap saat kepala Desa Gunung keramat, kecamatan Abung Semuli, Saat di Khonfirmasi awak media melalui via telpon, pesan WhatsApp dan saat komunikasi dengan Awak Media ini melalui via telpon WhatsApp seluler.

“Ya saya minta tolong kalo bisa berita kemarin jangan di teruskan kita jalin kerjasama yang baik aja,”Sebutnya kades Widodo, Jumat (17/11/2023)

Sebelumnya diberitakan.

Diduga pemerintahan Desa Gunung Keramat, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Mark’up fisik beserta Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Lainnya (Aman Covid) di tahun anggaran 2022 Oleh Kepala Desa Widodo.
Jum’at /17/11/2023.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui via WhatsApp pada Jum’at ini kepala Desa Gunung Keramat Widodo menyampaikan kepada Awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *