Sat Lantas Polres Sampang Patroli Bubarkan Para Pembalap Liar.

Jawatimur,Sampang,Targetjurnalis.id ;

Upaya untuk terjadinya balap liar yang dilakukan oleh para pemuda di jalan raya, Sat Lantas Polres Sampang melaksanakan patroli dan pemantauan di setiap lakasi jalan yang menjadi ajang balap liar malam mingguan, yang dapat mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat sekitar, Sabtu (25/06/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Patroli yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sampang, AKP Alimudin Nasution didampingi oleh Kanit Rigident Ipda Iwan Suhadi, SH, Kanit Laka dan anggota lainya turun langsung ke lokasi untuk patroli dan memantau jalan raya yang menjadi tempat balap liar oleh anak-anak muda, agar tidak terjadi pelanggaran di jl Alan dan ini sagat membahayakan jiwa orang lain,” ucapnya.

“Kami selalu main kucing-kucingan untuk menangkap para pembalap liar.

Adai kita ketimur di barat ada dan kalau kita datangi semua lari dan muncul disaat Patroli sudah gak ada. Dan titik yang menjadi target seperti di daerah jalan Tadden, Panggung, Monomen, depan gor Sampang, Pengarengan , Embong anyar, SMK2 Sampang dan depan gor,” tambahnya.

Kasat Lantas Polres  Sampang AKP Alimudin Nasution menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *