Polres Bolaang Mongondow Timur ikuti Upacara Secara Virtual. Berikut Ini Kapolres Boltim Sampaikan.

Sulut,Boltim,Targetjurnalis.id ;

Puncak upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, secara virtual bersama Polda dan Polres se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Puncak peringatan ini sendiri secara langsung dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Kampus Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022) pagi.

Namun dalam upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Bolaang Mongondow Timur mengikuti Upacara secara virtual yang bertempat di halaman Mapolres Bolaang Mongondow Timur dan ikuti langsung oleh Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya, S.IK., Bupati Bolaang Mongondow Timur, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur serta perwakilan tokoh agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

 

Presiden RI, Jokowi dalam amanatnya menyampaikan survey daripada kompas yakni 58 persen bahwa tindakan polri sudah sesuai dgn visi presisi, namun 28% belumlah sesuai.

“Tugas berat kita masih banyak, Pandemi covid masih berlangsung dan perlu penanganan yang serius. kemudian, kita harus waspada terhadap ketida pastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan. Saya juga minta Polri terus memastikan kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan,” bebernya.

Jokowi meminta, Polri juga harus semakin siap hadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi. Bahkan, Polri harus lebih maju dari pelaku kejahatan.

“Polri harus terus inovasi dan maju dalam penguasaan tekhnologi,” paparnya.

 

Jokowi pun menyebutkan bahwa agenda nasional yang harus didukung Polri diantaranya yakni pembangunan ibukota negara (IKN), G20 yang puncaknya pada November 2022 di Bali, agenda besar Demokrasi di 2024 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *