Bupati dan Kapolres Lampung Utara kunjungi keluarga almarhum Korban Curas

 

Lampung Utara-Targetjurnalis.Id|

Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo SE bersama Kapolres AKBP Kurniawan Ismail SH.SIK.MIK., mengunjungi rumah kediaman keluarga Hardi, korban Curas yang merenggut nyawa anaknya Ilham Maulana.

Ilham tewas ditembak oleh komplotan pelaku asal Indralaya Sumatera Selatan beberapa waktu lalu TKP Desa Suka Maju Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara.

Bupati Hi Budi Utomo pada kunjungan tersebut sekaligus memberikan batuan / tali-asih berupa uang tunai kepada keluarga Ilham Maulana sebagai rasa turut berbela sungkawa atas kematian anak kedua dari pasangan Hardi dan Parmi. Selasa (7/2/2023)

Dikatakan oleh Bupati Hi Budi Utomo, dirinya menyampaikan rasa turut berduka cita atas musibah yang dialami, semoga pihak keluarga korban tabah menghadapi cobaan ini,”ujarnya.

Selain itu Bupati Hi Budi juga Utomo tak lupa menyampaikan apresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada Kapolres Lampung Utara beserta jajaran yang telah berhasil mengungkap pelaku.

“Kita mengapresiasi dan selalu memberikan dukungan penuh kepada Polres Lampung Utara agar ke depannya Kabupaten ini akan semakin aman dan nyaman serta terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan,” kata orang nomor 1 di Kabupaten Lampung Utara itu.

“Secara terpisah Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail juga menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Bupati adalah sebagai wujud perhatian kepada keluarga korban aksi pelaku tindak pidana Curas yang mengakibatkan putra dari Hardi Ilham Maulana meninggal dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *