Bupati Rohil Tinjau Imunisasi Polio Kepada Anak

 

Rohil – Targetjurnalis.Id

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP tinjau pemberian Imunisasi Polio kepada anak-anak di Posyandu kembang sepatu yang berada di Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Sabtu (11/3/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Asisten lll Ali Asfar, Kepala Dinas Pendidikan Aril Arif, Kabag Umum Samsuri, Camat Bangko Aspri Mulya, Kepala Pukesmas Bagansiapiapi Romi Cahyadi dan beberapa unsur lainnya.

Bupati menerangkan, pelaksanaan imunisasi polio itu dilakukan karena kasus polio telah berstatus Kejadian Luar Biasa (KLB) di beberapa wilayah di Indonesia. Berdasarkan hal itu, maka Pemkab Rohil sebutnya, juga berupaya melakukan percepatan pemberantasan polio di daerah ini.

“Disamping bahwa Crash Program Polio merupakan kegiatan pemberian imunisasi polio tambahan pada sasaran tanpa memandang status dan interval. Hari ini kita melaksanakan peninjauan imunisasi polio kepada anak di Posyandu, ” kata Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *