Polsek Bagan Batu Sinembah Kembali Gelandang pelaku sabu

 

ROHIL – Targetjurnalis.Id

Jajaran polsek Bagan Batu Sinembah Rokan Hilir Riau, yang dipimpin oleh Kompol Jhon Firdaus Amk beserta Tim Busernya berhasil membekuk 2(dua) orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.Kedua orang terduga langsung dibekuk oleh Tim Buser pada Jum’at 10/3/23.

Kedua orang terduga penyalah gunaan Narkotika masing-masing berinisial ZU (25 Thn) dan HW(35Thn)berhasil digrebek Tim Ops Polsek Bgs yang TKPnya dirumah Kost Jl.SM.Raja GG.Ikhlas
Sei Buaya Kelurahan Baganbatu Kota,Rokan Hilir pada saat dini hari sekitar Jam.00,30 dengan dan tanpa perlawanan.

Kompol Jhon Firdaus AMk mengapresiasi kinerja Anggota nya yang berada diJajaran Polsek Bagan Sinembah.Rokan Hilir. Sosok dari Pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Jhon ini adalah bersahaja dan suka bergaul dengan insan Media dan warga masyarakat.”Melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat itu sudah menjadi bagian tugas kami lho,Bang”ucapnya sembari tersenyum.

Sementara Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH SIK MSi yang dikonfirmasi via selularnya menyampaikan senada dengan keterangan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A Mk.

Seluruh (BB) Barang Bukti berupa Satu Bungkus Plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu, Satu Alat Hisap (Bong), Dua buah Mancis dan Satu Unit HP merk Nokia berwarna Merah kombinasi Hitam,” kita amankan untuk proses Hukum ujar Jhon Firdaus yang juga mantan Kabag Ops Polres Rokan Hulu ini.

Masih menurut keterangan Kompol Jhon Firdaus A Mk menerangkan,bahwa pada Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 17.00 Wib Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapatkan informasi dari warga Masyarakat setempat yang menyatakan bahwa di Jl SM Raja Gg Ikhlas Sei Buaya, Kelurahan Bagan Batu Kota yakni dalam sebuah rumah kontrakan sering dijadikan sebagai tempat orang untuk penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *