Meriahkan HUT-77 RI, PAC LDII Sumberagung Gelar Fun Bike

Kediri—Targetjurnalis.Id |

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Sumberagung menggelar fun bike pada Minggu (04/09). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, diikuti oleh 850 peserta, mulai dari halaman Masjid Nasrullah Desa Sumberagung dan finish di tempat yang sama. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dusun, Babinsa, Pengurus LDII dan beberapa anggota Senkom Mitra Polri untuk membantu pengamanan acara dan sepanjang jalan menuju finish.

“Jumlah peserta sepeda santai untuk warga Desa Sumberagung berdasarkan kupon yang terbagikan sebanyak 850 ini, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, start dan finishnya di halaman Masjid Nasrullah,” kata Basori, Sekretaris PC LDII Kecamatan Badas.

Lebih lanjut, Basori menjelaskan bahwa rute sepeda santai dari Dusun Sumberagung, Dusun Pandan, Desa Canggu, Dusun Blaru dan kembali ke halaman Masjid Nasrullah Dusun Sumberagung. “Di tengah perjalanan tepatnya di Dusun Blaru panitia membagikan kupon dan nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air dan dukungan agar Indonesia cepat pulih dan bangkit lebih kuat. Dia pun berharap, kegiatan ini bisa terlaksana secara berkelanjutan. Termasuk juga dengan kegiatan positif lain yang dibuat oleh LDII agar silaturahim dapat terus terjaga untuk bisa saling mengetahui satu sama lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *