Polres Pringsewu Berhasil Mengamankan 25 Laki-laki dan 2 Wanita Pelaku Kejahatan Selama 2 Bulan Terakhir. ini keterangan polisi..!!

 

Pringsewu, TargetJurnalis.Id
Polres Pringsewu Polda Lampung mengamankan 27 pelaku kejahatan berikut 36 unit sepeda motor dan barang bukti lainnya dalam ungkap kasus yang terjadi dibumi jejama secancanan selama dua bulan terakhir.

Hal itu disampaikan kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Pringsewu saat menggelar press relase ungkap kasus kriminalitas di mapolres setempat. Rabu (23/11/22) pagi.

Kabag Ops Polres Pringsewu, Kompol Kisron mengatakan, para pelaku kejahatan yang diamankan diantaranya terlibat kasus perjudian, pembuangan, pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) dan kasus penipuan penggelapan.

Sementara itu Kasat Reskrim, Iptu Feabo mengatakan, 27 pelaku kejahatan itu terdiri dari 25 laki-laki dan 2 wanita. Dengan rincian 2 orang terlibat dalam kasus pembuangan bayi, 16 orang terlibat kasus perjudian, 5 orang terlubat kasus curanmor.

“sementara sisanya 3 orang terlibat kasus pencurian dengan pemberatan dan 1 orang lainya dalam kasus penipuan dan penggelapan,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *