Ucapan Kapolres Sampang, Hari ini Tuai Pujian Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta

Sampang, Targetjurnalis.ID_

Dengan adanya Video Viral Kapolres Sampang AKBP Arman SIK, MSi, Menjelaskan hanya akan melayani insan pers yang tersertifikasi dan perusahaan pers yang sudah terverifikasi di Dewan Pers. Pernyataan Kapolres tersebut sempat dipermasalahkan Dibeberapa Kalangan jurnalis.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kritikan dari beberapa Jurnalis hari ini Dewan Pers dan Ketua Umum (Ketum) Forum Komunikasi Alumni Uji Kompetensi Wartawan (FKA UKW) Edi Tarigan dan juga Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta mendukung dan apresiasi kepada Kapolres Sampang.

Pernyataan dukungan dan apresiasi Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, kepada Kapolres Sampang AKBP Arman SIK, MSi, Menyampaikan pada saat acara anev kamtibmas bulanan yang dipimpin langsung Bapak Kapolda dan diikuti oleh PJU Polda dan seluruh Kapolres jajaran secara langsung di rupatama Polda Jatim serta pejabat utama seluruh Polres jajaran secara online di Polres masing-masing, Selasa (12/07/2022),” ucap Plh kasi humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH, Rabu (13/07/2022).

Ipda Dody menambahkan bahwa Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta Di acara anev kamtibmas bulanan sagat mendukung dan apresiasi dengan langkah Kapolres Sampang terkait pernyataannya beberapa waktu lalu, yang meminta agar wartawan harus tersertifikasi dan perusahaan pers sudah lulus verifikasi oleh Dewan Pers. Karena ini termasuk upaya para pejabat publik termasuk TNI/Polri dalam mendorong wartawan dan perusahaan pers semakin profesional.Tuturnya

” Saya mendukung karena itu untuk mendorong wartawan dan perusahaan pers semakin profesional dalam pemuatan berita yang akan di sajikan kepada masyarakat nantinya,” tambahnya

Sementara itu Kapolres Sampang AKBP Arman SIK, MSi, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mendapat dukungan dan apresiasi dari Bapak Kapolda Jatim , Irjen Nico Afinta terkait pernyataan beberapa waktu lalu, yang meminta agar wartawan harus tersertifikasi dan perusahaan pers sudah lulus verifikasi oleh Dewan Pers.

“Ya benar Mas… “Alhamdulillah” Bapak Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta mengapresiasi kami, dan kami di upayakan untuk mendorong teman-teman wartawan dan media untuk semakin profesional dalam pemberitaan dan selalu kordinasi dalam segala hal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *