Kota Bitung Siap Ukir Prestasi & Sukseskan Tuan Rumah MTQ ke 29 Propinsi dibawah Ketua Kafillah Udin Syamsudin, SE.MM.

Sulut,Kota Bitung,Targetjurnalis.id ;

Dalam Kesiapan Perhelatan MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tuan rumah kota bitung, Ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin, SE.MM, Beserta Official & Rombongan melakukan Pendataan dan Penyerahan Berkas Kontingen Kafillah Bitung tempat pendaftaran yang bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus tepatnya di Jl. Piere Tendean, Kelurahan Sagerat, Kec. Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Minggu (12/06/2022).

Bacaan Lainnya

Pantauan Awak Media, Ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin Beserta Official & Rombongan di Sambut hangat oleh panitia MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara serta panitia MTQ Ke-XXIX melakukan pendataan berkas kontingen Kafillah bitung namun Alhamdulillah dalam pendataan berkas di terima dengan baik.

Uniknya disisi pendataan berkas kontingen Kafillah Bitung selesai, ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin berserta Official & Rombongan langsung tinjauan kesiapan Kafillah bitung serta panitia MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di stadion duasudara.

Di Sisi itu ketua Kafillah Kota Bitung beserta official dan rombongan tiba di stadion duasudara langsung melihat kesiapan konfigurasi 600 siswa-siswi Mts/MA sekota bitung lakukan Gladi bersih dalam persiapan Perhelatan MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi  tuan rumah di kota Bitung serta di Isi dengan pameran moderasi Agama dan bazar KUMK yang akan di selenggarakan pada Hari Senin (13/06/2022). Pukul 19.00 WITA.

 

Pameran Moderasi Beragama Dan Bazar KUMK
Foto ; Pameran Moderasi Beragama Dan Bazar KUMK.

Ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin, SE.MM. Mengatakan Bahwa, Dengan Penyerahan Berkas dan Pendaftaran Peserta Utusan Kafillah Bitung yang berjumlah 40 Orang, maka selanjutnya lebih mematangkan Peserta Dalam Perhelatan MTQ ke 29 Tingkat Propinsi. Artinya Secara Berkas dan Peserta Sudah Clear, tinggal memotivasi peserta untuk Target Juara di 8 Cabang Perlombaan.

Saat ini Pengecekan ini dan simulasi ini dilakukan agar kegiatan pembukaan yang akan di hadiri Gubernur Sulawesi Utara Dan Wali Kota Bitung beserta tamu VIP lainnya dapat berjalan dengan baik.” Ucap Udin Syamsudin.

Lebih lanjut Ketua Kafillah Kota Bitung menyampaikan bahwa disamping uang pembinaan bagi kafillah yang juara, secara terpisah wali kota bitung bersama ketua kafillah kota bitung akan memberikan Bonus kepada kafillah bitung yang dapat mengharumkan nama Kota Bitung di Ajang Nasional MTQ di Kalimantan selatan yang akan dilaksanakan pada bulan oktober 2022.”Kata Udin Syamsudin tambahkan.

Dalam lagi ketua Kafillah Kota Bitung menambahkan bahwa, sekaligus wakil ketua II MTQ tingkat propinsi mengharapkan kota bitung sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat propinsi dapat menjadi cerminan keberhasilan kota dan kabupaten lain, sehingga sukses kegiatan dan sukses prestasi yang diharapkan Wali Kota Bitung dapat tercapai.

Untuk itu kolaborasi dan kerja sama seluruh elemen panitia, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh kerukunan dan organisasi-organisasi keagamaan,¬† kepemudaan harus saling bahu membahu dan bergiting royong mensukseskan pelaksaanaan MTQ di Kota Bitung. Inilah cerminan kebersamaan warga Kota Bitung.”Harap Udin Syamsudin, SE.MM.

 

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *