Kota Bitung Siap Ukir Prestasi & Sukseskan Tuan Rumah MTQ ke 29 Propinsi dibawah Ketua Kafillah Udin Syamsudin, SE.MM.

Sulut,Kota Bitung,Targetjurnalis.id ;

Dalam Kesiapan Perhelatan MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tuan rumah kota bitung, Ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin, SE.MM, Beserta Official & Rombongan melakukan Pendataan dan Penyerahan Berkas Kontingen Kafillah Bitung tempat pendaftaran yang bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus tepatnya di Jl. Piere Tendean, Kelurahan Sagerat, Kec. Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Minggu (12/06/2022).

Bacaan Lainnya

Pantauan Awak Media, Ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin Beserta Official & Rombongan di Sambut hangat oleh panitia MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara serta panitia MTQ Ke-XXIX melakukan pendataan berkas kontingen Kafillah bitung namun Alhamdulillah dalam pendataan berkas di terima dengan baik.

Uniknya disisi pendataan berkas kontingen Kafillah Bitung selesai, ketua Kafillah Kota Bitung Udin Syamsudin berserta Official & Rombongan langsung tinjauan kesiapan Kafillah bitung serta panitia MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di stadion duasudara.

Di Sisi itu ketua Kafillah Kota Bitung beserta official dan rombongan tiba di stadion duasudara langsung melihat kesiapan konfigurasi 600 siswa-siswi Mts/MA sekota bitung lakukan Gladi bersih dalam persiapan Perhelatan MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi  tuan rumah di kota Bitung serta di Isi dengan pameran moderasi Agama dan bazar KUMK yang akan di selenggarakan pada Hari Senin (13/06/2022). Pukul 19.00 WITA.

 

Pameran Moderasi Beragama Dan Bazar KUMK
Foto ; Pameran Moderasi Beragama Dan Bazar KUMK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *